18 Mar 2016 13:58

Begini Perasaan Rio Diajak Foto Lewis Hamilton

MyPassion
CHEERS: Lewis Hamilton (tengah) mengajak dua rookie di belakangnya, Rio Haryanto dan Jolyon Palmer, wefie di tengah-tengah konferensi pers. FOTO: Chandra Kurnia/JAWA POS

MESKI first timer, Rio menyatakan bahwa dirinya menikmati tampil di konferensi pers. Itu tidak terlepas dari sikap welcome para pembalap senior yang dua di antara mereka berstatus juara dunia itu. Terutama Lewis Hamilton, sang juara bertahan. 

’’Ya, Lewis memang orangnya suka bersosialisasi,’’ katanya saat ditemui setelah jumpa pers. 

Bahkan, saking ramahnya, Hamilton mengahak Rio dan rookie Renault Jolyon Palmer untuk wefie. 

Pembalap Solo berusia 23 tahun itu tidak menduga mereka begitu ramah. Sebelum jumpa pers dimulai, Vettel, Ricciardo, dan Hamilton say hello kepada Rio, lalu menyalaminya. ’’Mereka ngajak kenalan,’’ ujarnya. 

Rio juga tidak menyangka dirinya dipilih sebagai salah seorang pembalap mendampingi sang juara bertahan. ’’Saya kaget karena baru dikasih tahu ke- marin, ’Rio, kamu nanti jumpa pers pertama, ya’,’’ ungkap Rio. ’’Ini kan yang memilih FIA. Berkat dukungan besar dari Indonesia, saya yang dipilih. Apalagi, ini cuma enam orang di antara 22 pembalap,’’ tambah Rio semringah. (*/cak/jpnn)

Komentar
Kirim Komentar