17 Mar 2016 12:41

Chelsea dan MU Buru Tanda Tangan Ibrahimovic

MyPassion
Zlatan Ibrahimovic

STRIKER maut Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, ingin tantangan baru di luar PSG. Malah isarat Ibra sapaan akrabnya ingin mencoba atmosfir liga terpanas di Inggris.

Ibra sendiri akan hengkang dari Parc des Princes julukan PSG musim panas mendatang. Bomber ganas berkebangsaan Swedia itu mengatakan akan mencoba bermain di Premier League musim depan.

Zlatan Ibrahimovic akan habis masa kontraknya dengan PSG pada musim panas mendatang, banyak klub yang saat ini sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United menjadi klub terdepan yang berpeluang besar mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Swedia tersebut.

Ternyata bukan hanya MU yang berhasrat untuk medapatkan jasa Ibrahimovic musim depan, rival The Red Devils, Chelsea, diam-diam juga tertarik untuk mendaratkan mantan pemain AC Milan itu ke Stamford Bridge.

Selangkah lebih maju, The Blues bahkan sudah mengajukan kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 20 juta pound atau setara 375 milliar kepada sang pemain seperti dilansir dari Daily Star.

Ibrahimovic diproyeksikan oleh manajemen Chelsea untuk menggantikan peran Diego Costa yang kemungkinan besar akan kembali ke klub lamanya Atletico Madrid. Selain itu, tersiar kabar kalau Antonio Conte yang disebut-sebut akan menukangi The Blues musim depan juga sangat mengagumi kemampuan Ibrahimovic.

Kabar seputar kemana Ibrahimovic akan berlabuh musim depan memang masih simpang-siur, sang pemain kerap dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk klub lamanya AC Milan yang sangat berharap pemain berusia 34 tahun itu mau kembali merumput di San Siro.

Perlu diketahui kalau Ibrahimovic didatangkan PSG dari AC Milan pada 2012 silam dengan banderol 20 juta Euro atau setara 289 milliar rupiah. Selama berseragam Les Parisiens ia sudah mengemas 167 penampilan dan mencetak 137 gol hingga saat ini. Ia juga turut mengantarkan PSG meraih tiga kali juara Ligue 1 secara berturut-turut.(sport1/mpo)

Kirim Komentar