25 Feb 2016 15:09

Toyota All New Fortuner Luncurkan Varian Terbaru VRZ & SRZ

MyPassion
SPECIAL UPGRADE: All New Fortuner rilis varian terbaru yang jauh lebih tangguh, hemat bahan bakar, serta semakin nyaman dibandingkan pendahulunya. Foto lain, launching All New Fortuner, Rabu (10/2) lalu, di Atrium Mantos 3.

MANADOPOST.CO—All New Fortuner kembali hadirkan tiga line up utamanya. Antara lain VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia mengklaim, VRZ dan SRZ merupakan varian terbaru.

Sama halnya dengan varian terdahulu TRD yang merupakan singkatan dari Toyota Racing Development, VRZ dan SRZ juga memiliki arti tersendiri. Untuk VR itu berasal dari kata Vibrant yang artinya bersemangat atau enerjik, sedangkan Z mencerminkan karakter yang tangguh untuk maju dan mundur, serta S berarti Sport.

Vehicle Sales Operation Advisor TAM Shuichi Ishii mengatakan, masing-masing varian memiliki arti tersendiri. “Itu lebih kepada maknanya saja. Jika dideskripsikan kurang lebih seperti itu,” ujarnya saat launching Toyota All New Fortuner, Rabu (10/2) lalu, di Atrium Mantos 3.

All New Fortuner ini, tambahnya, dirancang dengan desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern. “Sejalan dengan prinsip Toyota, pengembangan All New Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan pelanggan, yang senantiasa menjadi feedback bagi kami (TAM, red),” imbuh Shuichi.

123
Komentar
Kirim Komentar