24 Feb 2016 10:44
Liga Champions

Munchen Nyaris Permalukan Juventus, Pep Mengaku Puas

MyPassion
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol ke gawang Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Juventus Stadium, Turin, Rabu (24/2) dini hari WIB. (AFP/Olivier Morin)

MANADOPOST.CO  – Peluang Bayern Munchen memenangkan leg 1 laga perdelapan final Liga Champions sudah di depan mata. Bayern sudah unggul 2 gol, berkat sepasang gol yang dilesakkan Thomas Muller babak pertama menit 43 dan Arjen Robben di awal babak kedua menit ke-55.

Namun, sayangnya,  pasukan Pep Guardiola lengah sehingga 2 gol balasan si Nyonya Tua mampu bersarang di jala gawang Munchen.

Dua gol balasan dicetak Paulo Dybala di menit ke-63 dan disusul oleh gol Stefano Sturaro pada menit ke-76. Sampai laga berakhir skor akhir 2-2.

Pep Guardiola, merasa puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Menurut Guardiola, Die Roten tampil baik sepanjang laga.

"Saya puas dengan performa kami. Kami bermain baik selama 90 menit dan bukan hanya 60 menit," kata Guardiola seusai pertandingan.

"Kami menunjukkan sebuah karakter. Tentu saja kemenangan akan membuat segalanya lebih baik. Tetapi, segalanya tidak mudah karena kami menghadapi finalis Liga Champions pada musim lalu," tutur Guardiola.

Hasil imbang ini membuat Juventus minimal harus menang 1-0 atau seri dengan mencetak lebih dari tiga gol atas Bayern pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Sedangkan Bayern hanya harus bermain imbang tanpa gol atau 1-1 untuk memastikan diri berlaga di perempat final Liga Champions.(uefa/blc/ham)

Komentar
Kirim Komentar