03 Feb 2016 20:22

Akhirnya, Evan Dimas Merumput di Barcelona

MyPassion
Evan Dimas tiba di bandara El Prat, Kota Barcelona, pukul 10.10 waktu setempat (Bola.com/Reza Khomaini)

EVAN Dimas Darmono telah tiba di Barcelona, Rabu sore. Ia mendarat di bandara Barcelona-El Prat pada pukul 11.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB. Evan bersama teman karibnya, Fuguh Pangestu.

Kedatangan Evan di bandara El Prat disambut Direktur ITPC (Indonesia Trade Promotion Centre) Barcelona, Deden Muhammad dan perwakilan dari La Liga serta klub Espanyol.

’’Kami datang menyembut Evan Dimas sesuai dari arahan Dubes RI, Ibu Yuli Mumpuni. Selain kami, ada enam orang yang juga menjembut Evan. Mereka dari pihak klub (Espanyol),’’ ucap Deden Muhammad kepada bola.com beberapa saat setelahmenyembut pemain asal Jawa Timur ini di bandara ElPrat.

Setibanya di pintu keluar bandara, Evan Dimas diminta untuk melakukan sesi wawancara dengan media televisi La Liga dan RCD Espanyol. Kepada bola.com, Evan mengaku senang bisa kembali ke kota Barcelona. Ia juga cukup terkejut dengan sambutan dari perwakilan Kedutaan RI dan RCD Espanyol serta La Liga.

’’Alhamdulilah, baik-baik saja,’’ ucap mantan kapten Timnas U-19 yang memberi kabar kepada bola.com sesuai menginjakkan kakinya di bandar udara kota Barcelona, Spanyol.(blc/ham)

Komentar
Kirim Komentar