01 Des 2015 08:30
Tim Manguni Ciduk Pelaku Bobol Mobil di Kawasan Megamas

Hmmmmm Usia Sudah Setengah Abad Lebih Masih Suka Bobol Mobil

MyPassion
DICIDUK: Tersangka saat diamankan Tim Manguni Polda Sulut.Ist

MANADO—Tim Manguni Polda Sulut bekuk pelaku bobol mobil dengan modus pecah kaca. SP alias Salim (58) warga Kelurahan Singkil lingkungan VI, diamankan saat hendak beraksi di kawasan Megamas, Minggu (29/11) sekira pukul 06.00 Wita.
Informasi dihimpun, anggota tim mendapat laporan dari security, yang melihat pelaku hendak beraksi saat car free day di kawasan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Pitra Ratulangi menerangkan, tim yang dapat laporan langsung menuju TKP dan melidik gerak gerik pelaku. "Saat hendak mulai operasi, anggota langsung menyergap. Pelaku tidak melawan saat diamankan," jelasnya.

Lanjutnya, pelaku sudah sering beraksi. "Pelaku tinggal di pekuburan Belanda. Menurut tetangga, ia sudah sering keluar masuk penjara dengan kasus serupa dan telah di jalani sejak masih usia muda," beber Ratulangi.

Saat diamankan tambah Ratulangi, pelaku menggunakan penggaris untuk membuka kaca mobil. "Dari tangan pelaku juga disita Babuk milik korban yakni dua tas berisi HP dan batu akik. Juga mobil Avanza yang hendak di bobol," kuncinya.(ctr-07/tan)

Komentar
Kirim Komentar