28 Nov 2015 10:20

Ini Orasi Steven Kandouw Saat Kampanye di Sangihe

MyPassion

SANGIHE-PDI Perjuangan merapatkan barisan sapu bersih pilkada se-Sulut.Saat kampanye di Sangihe petinggi PDI-P dari pusat sampai daerah hadir, menandakan PDI-P sudah sangat siap menghadapi pilkada serentak tanggal 9 Desember 2015 nanti. Steven Kandouw (SK) yang merupakan calon wakil Gubernur berpasangan dengan Olly Dondokambey ketika diberi kesempatan berorasi mengungkapkan.

Dirinya menjamin, bila dipercayakan masyarakat, memimpin Bumi Nyiur Melambai bersama Olly Dondokambey, yang bakal diutamakan yaitu wilayah kepulauan. “Akan kami (OD-SK, red) jadikan sebagai serambi depan bagi masyarakat. Semua arah pembangunan akan kita mulaikan dari wilayah Nusa Utara,”  tutur Steven dengan suara lantang. “Semua daerah terpencil di daerah ini, akan kita buka akses. Untuk itu, mari kita rapatkan barisan. Satu hati. Satu tekad dan satu tujuan. Pada 9 Desember kita coblos nomor urut 1 OD dan SK,” ajaknya.

Di sisi lain, SK menyebutkan, Pilkada bukan sekedar menang kalah. “Bila saya dan Pak OD dipercayakan Tuhan dan masyarakat memimpin Sulut. Bukan hanya sekedar memenangkan NKRI. Tetapi masyarakat ikut mendukung program pemerintah pusat ke daerah,” jelasnya.

Dirinya pun mengaku bangga dengan kedatangan Ketua Umum PDI-P. “Kita semua tahu, bagaimana perhatian Ibu Megawati terhadap masyarakat di ujung utara nusantara. Ketua umum jauh-jauh datang ke sini. Sebab inilah komitmen ibu yang sangat memperhatikan masyarakat di wilayah perbatasan,” tuturnya. “Dan ini sesuai visi misi Pak Jokowi-JK, yang mengutamakan perbatasan. Kami yakin apabila dipercayakan menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulut, saya dan Pak Olly akan memulai pembangunan dari ujung utara pulau Sulawesi Utara ini,” tandasnya.(gnr/vip)

Komentar
Kirim Komentar