23 Nov 2015 10:19
Setahun Dicari, Pelaku Pembunuhan Diringkus

Tembakan Panah Wayer Dibalas Tikaman Pisau

MyPassion
DIAMANKAN: pihak kepolisian akhirnya bisa menangkap pelaku pembunuhan.ist

MANADO—Pelaku pembunuhan depan salah satu hotel di Jalan Sudirman tahun 2014 silam, harus mengakhiri pelarian mereka, Minggu (22/11) kemarin.

 

Keduanya dibekuk Tim Reserse Mobile (Resmob) Polresta Manado. Masing – masing DP alias Jabo (20) warga Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulur dan HB alias Utu (30) warga Desa Tatelu, Jaga III, Kecamatan Dimembe. Diringkus saat berada di rumah masing-masing, di wilayah Kaki Gunung Klabat, sekira pukul 16.00 Wita.

Di hadapan penyidik, kedua pelaku kembali menceritakan awal mula kejadian. Dimana, saat berada di Pos Lantas depan Texas Chicken tiba-tiba diserang. “Kami memang dalam keadaan mabuk saat sedang berbincang dengan seorang waria. Tetapi, tiba-tiba korban yang tidak kami kenal datang dan langsung menembakan panah wayer hingga mengenai dada kiri saya,” kata HB.

Karena sakit hati temannya kena panah wayer. DP mencabut pisau yang diselipkan di celananya dan mengejar korban. "Karena emosi, saya langsung menikam di belakang. Saat itu ia terjatuh. Dan kami langsung lari ke rumah." Ujar DP. “Saya menyesal telah menikam korban,”aku  Jabo.

Kapolresta Manado, melalui Kasubbag Humas Iptu Agus Marsidi membenarkan penangkapan tersebut. "Tersangka telah diamankan dan dimintai keterangan untuk proses hukum. Mereka memang sudah sejak tahun lalu menjadi target operasi tim Resmob," pungkas Marsidi.(ctr-07/gnr)

Komentar
Kirim Komentar