20 Nov 2015 10:06
Sering Buat Onar Dan Terlibat Kasus Penganiayaan Dengan Sajam

Melawan Pakai Samurai, Dorrrrr Kena Lutut Kaki Kiri Dan Tembus Betis Kaki Kanan

MyPassion
TUMBANG: Tampak OB alias Okin kesulitan berjalan

MANADO— OB alias Okin (19), warga Liwas, Kelurahan Ranomut, Lingkungan VIII, Kecamatan Paal Dua, Kamis (19/11) diringkus Polsek Tikala. Tersangka pun terpaksa di door (tembak,red) oleh petugas akibat lakukan tindakan perlawanan.

Informasi dirangkum, penangkapan pelaku hasil laporan masyarakat. Dimana perbuatan Okin sangat meresahkan warga sekitar, karena sering berbuat onar dan sering terlibat kasus penganiayaan dengan senjata tajam (Sajam).

”Saat dilakukan penangkapan sekira pukul 11.00 Wita di rumahnya. Tersangka berusaha kabur, dengan melompat lewat jendela sambil membawa samurai dan pisau untuk melawan petugas. Sehingga petugas melakukan tembakan untuk melumpuhkan,” beber Kapolsek Tikala Johanes Pangayang, kemarin.

Tembakan itu, menurut Pagayang mengenai lutut kaki kiri dan tembus ke betis kaki kanan. “Adapun tindakan yang diambil karena tersangka melakukan perlawanan kepada petugas. Selain itu tersangka sudah sangat meresahkan bagi warga sekitar Ranomut, Liwas, Malendeng, Perkamil dan Paal dua,” tambah Pangayang. ”Tersangka melanggar Pasal 351, 170, 406, 335 dan UU Darurat No 12/1951. Setelah dilakukan penangkapan tersangka dibawa ke RS Bhayangkara Karombasan. Barang bukti yang diamankan petugas samurai, pisau. Tersangka akan di proses hukum,”tutupnya.(set/gnr)

Komentar
Kirim Komentar