21 Apr 2015 05:44

Nyawa Ayah Kandung Melayang Ditangan Sang Anak

MyPassion
ilustrasi

BITUNG—Jika beberapa waktu lalu, seorang anak  tega menghabisi nyawa ibu kandung, kali ini giliran nyawa ayah kandung yang melayang di tangan sang anak. Adalah Estron Janis (50), warga Kelurahan Makawidey Lingkungan I Kecamatan Aertembaga, yang menjadi korban luapan emosi anaknya yakni SJ (35) alias Sonny. Peristiwa  yang terbilang sadis ini terjadi di kediaman mereka di Makawidey, Minggu (19/4) sekira pukul 19.30 Wita.

Ihwal kejadian, menurut Kanit Reskrim Polsek Bitung Timur Ipda  Y Melale SH MM, akibat sang anak yang jengkel mendapati ayahnya dalam keadaan mabuk berat. Manakala  pria yang diketahui sebagai nelayan ini tiba di rumah.

Sonny yang ternyata juga mabuk berat tak mampu membendung emosinya, hingga menghantam sang ayah dengan sepotong besi sebanyak dua kali ke bagian kepala. “Korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Melale.

Lanjutnya, setelah mendapat laporan warga, anggotanya langsung bergegas meringkus tersangka dan menggiringnya ke jeruji besi Polsek Bitung Timur guna menjalani pemeriksaan.

“Tersangka dijerat Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 Ayat 3 KUHP, dengan ancaman 10 tahun penjara,” pungkasnya.(gre/har) 

Kirim Komentar