10 Mar 2015 03:28

Terungkap, Diego Costa Nyaris Gabung Liverpool

MyPassion
the star

LONDON- Diego Costa membeberkan fakta yang mengejutkan. Bomber andalan Chelsea itu ternyata nyaris bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2013 silam. Saat itu, Liverpool memang sempat ingin membayar buy out clause Costa dari Atletico Madrid.

The Reds, julukan Liverpool sudah menganggarkan dana sebesar 29 juta Euro atau sekitar Rp 451 miliar (Euro= Rp 15.578). Namun, bomber kelahiran Brasil itu ternyata lebih memilih bertahan di Atletico.

“Saya hampir saja meninggalkan Atletico. Liverpool adalah tim yang luar biasa. Namun, setelah berjuangkeras dan mengatasi berbagai masalah untuk mendapatkan tempat di Atletico, kenapa saya harus pergi?” terang Costa di laman Goal.

Setelah melalui pertimbangan matang, Costa akhirnya tetap bertahan di Atletico. Keputusan itu teryata sangat tepat setelah Costa mampu membawa Atletico menjuarai La Liga musim lalu.

“Saya pikir, sangat penting untuk tetap berkembang dengan Atletico dan bermain di sana untuk beberapa tahun lagi,” tegas bomber timnas Spanyol itu. (jpnn)

Komentar
Kirim Komentar