28 Agu 2014 05:58
Ibadah Rutin Manado Post Group

Pendeta Gland: Mari Berperang dalam Kerohanian

MyPassion
DIBERKATI: Ibadah rutin Manado Post Group siang tadi. Pendeta Gland Latuheru dari Gereja Glow Fellowship Center foto bersama karyawan Manado Post Group usai ibadah. Foto: Ronly Wangania

MANADO—Berperang dalam kerohanian. Demikian salah satu inti renungan yang disampaikan Pdt. Gland Latuheru, Penginjil Gereja Glow Fellowship Center saat memimpin ibadah rutin Manado Post Group, siang tadi (Jumat, 29/08).

Dalam khotbahnya mengutip ayat Alkitab Keluaran 17, Pendeta Gland menyimpulkan ada empat cara untuk kita bisa berperang dalam kerohanian.

“Point pertama Kel 17:1 move on / bergerak maju / berangkat, kita harus bergerak maju menanggakan kebiasaan buruk kita. point ke dua Kel 17:9 tetap mengandalkan Tuhan. Point ketiga dan keempat, Kel 17:10-14 bekerjasama dalam melakukan hal baik dan selalu ingat kebaikan Tuhan.” ujarnya.

Pendeta Gland sempat menyinggung fenomena anak muda jaman sekarang, yang cenderung menomorduakan berdoa ketika mengawali aktivitas setiap hari.

“Update status di BB, Path, FB atau twiter menjadi hal pertama yang dilakukan.” ungkap Pendeta Gland.

“Mari kita berperang dalam kerohanian, dan selalu mengandalkan-Nya. Mulailah hari dengan berdoa kepada-Nya maka berkat akan tercurah bagi kita.” Tutupnya. (nes)

Komentar
Kirim Komentar