15 Sep 2017 12:07

Dipimpin Kandouw, Ini Susunan Pengurus AIPI Manado 2017-2022

MANADO—Pengurusan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Manado periode 2017-2022 akan dilantik hari ini oleh Ketua AIPI Pusat Dr H Alfitra Salamm di Hotel Peninsula Manado. Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, yang diketahui alumnus Fisip Universitas Indonesia (UI) ditunjuk menakodai AIPI Manado.

 

Dalam surat keputusan yang ditandatangani Salamm dijelaskan, pergantian kepengurusan AIPI Manado terjadi karena periode sebelumnya sudah berakhir. “Usai pelantikan akan dilanjutkan dengan seminar nasional,” beber Salamm.

Diketahui, AIPI adalah organisasi profesi yang ikut memberikan sumbangan pemikiran bagi politik Indonesia. Khusus AIPI Manado, organisasi ini sangat sering menggelar kegiatan. AIPI juga melakukan pendidikan politik dalam rangka membangun kesadaran politik rakyat akan haknya sebagai warga negara.

AIPI memberikan sumbangan pemikiran tentang tatanan kehidupan politik yang demokratis dan memenuhi karakter good governance kepala para pengambil kebijakan publik, baik di tingkat nasional maupun lokal. Ditambahkan Dr Ferry Liando, seminar nasional hari ini akan tampil sebagai pembicara Ketua KPU RI Arief Budiman, Ketua AIPI Pusat Dr H Alfitra Salamm, dan pakar ilmu politik SH Sarundajang.(gel)

Kepengurusan AIPI Manado Periode 2017-2022:

12








Komentar
Komentar